Kamis, 07 Juni 2012

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Resmi Bertunangan

[imagetag]

Setelah tiga tahun menjalin asmara, Miley Cyrus dan kekasihnya, Liam Hemsworth, akhirnya bertunangan pada 31 Mei lalu.


Bintang The Hunger Games itu memberikan sebuah cincin 3,5 karat yang bertahtakan berlian di atasnya. Cincin itu dibeli dari toko perhiasan terkenal, Neil Lane.

Miley pun mengungkapkan kegembiraannya, dengan memposting sebuah pesan melalui akun jejaring sosial Twitter.

"Aku sangat bahagia telah bertunangan, dan menatap kehidupan yang bahagia dengan Liam," tulis bintang Hannah Montana itu.

Pasangan ini mulai digosipkan telah bertunangan lantaran Miley memakai cincin di jarinya, saat pemutaran sebuah film, Maret lalu. Dia juga dikabarkan tengah menjalani latihan keras agar memiliki bentuk tubuh yang sempurna saat pernikahannya kelak.

Sekadar diketahui, Miley dan Liam bertemu saat bekerja sama dalam film The Last Song pada 2009 silam. Keduanya saling jatuh cinta, meskipun Liam pernah mengaku ingin fokus dengan kariernya.

"Apa yang terjadi, terjadilah, dan kami mulai bersama. Dia membuatku sangat bahagia. Ketika kamu memulainya, kamu ingin profesional. Tapi saat kamu berakting adegan tersebut dengan seseorang dan berpura-pura mencintainya, kamu seperti bukan manusia jika tak merasakan apapun," kata Liam.

Miley juga mengungkapkan, kekasihnya adalah pria yang tepat. Pasalnya, dia selalu mendengarkan artis berusia 19 tahun itu, dan tak pernah menyuruhnya melakukan sesuatu. Demikian seperti dilansir The Sun.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar