Jumat, 15 Juni 2012

Gembok ini Lindungi Es Krim Kamu dari Tangan Jahil !!

[imagetag]

Rasanya gemas jika es krim kesukaan kita tiba-tiba habis dimakan orang lain. Biasanya ini terjadi di rumah atau di kantor karena kotak es krim yang diletakkan di freezer bisa dibuka siapa saja. Andai ada gembok untuk mengamankan es krim...


Ternyata, memang ada gembok khusus untuk kotak es krim! Alat bernama Ben & Jerry's Euphori-Lock ini berbentuk bulat hitam, terbuat dari plastik dan dilengkapi dengan nomor kombinasi, sehingga tak sembarang orang bisa mengambil es krim Anda.

Alat ini cocok untuk wadah es krim yang berbentuk silindris (pint). Tinggal selipkan alat ini ke tutup wadah es krim Anda lalu setel nomor kombinasinya. Saat si 'pencuri' ingin mengambil es krim, ia pun akan tersindir dengan tulisan 'I'm terribly sorry, but there's no "u" in "my pint"' di dekat kunci kombinasi.

"Ide ini berasal dari pelanggan kami yang meminta es krim Ben & Jerry's dijual dalam wadah stainless steel dengan gembok kecil," kata Katie O'Brien, pencipta Euphori-lock. Tertarik memesan secara online? Harganya $6.64 per buah (setara Rp 62,600).
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar