Kamis, 14 Juni 2012

Inikah Bentuk Botol Parfum Lady Gaga yang Beraroma Sperma ??

[imagetag]

Telah banyak orang yang menunggu parfum Lady Gaga yang disebut-sebut beraroma sperma dan darah. Setelah membocorkan aroma parfum yang aneh tersebut, baru-baru ini pelantun 'You and I' itu memperlihatkan botol parfumnya.


Penyanyi nyentrik itu memposting botol parfum terbarunya di Twitter. Wanita 26 tahun itu pun terpaksa memperlihatkan parfumnya, setelah majalah Flare membocorkan bentuk botol dari parfum bernama 'Fame' itu.

"Looks like photos of my perfume are being leaked. Oh you fashion editors I could just crinkle my hands at you!" tulis di Twitter sambil memposting kemasan parfumnya.

Gaga merasa editor dari majalah tersebut telah membocorkannya. Perbuatan 'jahil' si wartawan pun membuat Gaga harus memperlihatkan botol Fame ke seluruh dunia melalui Twitter.

Kemasan parfum yang telah lama ditunggu perilisannya itu didominasi dengan warna ungu dan emas. Warna emas terdapat pada tutup botolnya yang berbentuk seperti prisma.

Gaga juga membocorkan beberapa hal tentang parfumnya. Penyanyi yang dijuluki 'Mother Monster' oleh fansnya itu menjelaskan bahwa parfum pertamanya itu khusus untuk wanita.

"My perfume was designed for women, but a lot of my gay friends wear it," tulis Gaga.

Jika Gaga menyebut parfumnya beraroma sperma dan darah, sebenarnya parfum tersebut tidak dibuat dengan bahan yang menjijikan itu. Dilihat dari kandungan yang ada di belakang kemasan parfumnya terbuat dari nama-nama yang memang cukup aneh seperti tears of belladonna, crushed heart of tiger orchidea with a black veil of incense, pulverized apricot dan the combinative essences of saffron and honey drops.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar