Jumat, 15 Juni 2012

Cermis : Mahluk Menjijikkan di Atas Pohon

[imagetag] cermis [DuniaQ Duniamu]

Hallo... ini Kyoko lagi. Cerita ini terjadi ketika saya baru datang untuk merantau di Jakarta. Saya tinggal bersama dengan kakek dan nenek saya di sebuah perumahan elite kawasan Jakarta Utara. Daerah perumahan ini memiliki danau buatan yang luas, kakek sering memancing di danau tersebut untuk menyalurkan hobinya.

Cerita bermula dari saya yang pada hari kedua di Jakarta ingin jalan sore dengan mengelilingi danau, maka berangkatlah saya sendiri sekitar jam 17.45 ke danau tersebut. Danaunya cukup mengasyikkan dan banyak pohon rimbun yang mengelilingi di pinggirnya.

Awalnya jalan-jalan tidak ada perasaan apa-apa, tapi setelah 10 menit terasa diikuti seseorang. Ketika menoleh kekiri dan kanan tidak ada siapa-siapa, jadi saya lanjut saja berjalan-jalan lagi. Tiba-tiba dari atas pohon terdengar suara orang memanggil saya.

Awalnya saya tidak ingin menoleh karena sudah tau yang manggil pasti bukan manusia, namun karena penasaran melihat rupanya saya iseng menengok keatas. ASTAGA... mukanya ancur berair-air gitu menjijikkan banget dengan lidah yang terjulur keluar serta rambut yang acak-acakan. Seketika itu juga saya berlari pulang ke arah rumah, bukan karena takut tapi karena malas diikutin sama yang begituan.

Sekedar info, saya biasanya sering diikuti lantaran bisa ngeliat mereka muncul. Nanti saya kirim cerita yang lain lagi ya. Thx udah mau baca, maaf kalau ada yang gaje atau salah tulis.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar