Jumat, 15 Juni 2012

Main Angry Birds Sungguhan Yuk??

[imagetag]











Bagi Anda yang belum tahu akan kemana mengajak si buah hati mengisi liburan sekolahnya, Anda bisa mengajaknya bermain angry birds dalam format sungguhan. Angry Birds Playground hadir di Mal Kelapa Gading mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2012. Taman bermain ini merupakan yang pertama diadakan di Indonesia.

Di sana, Anda bisa menjumpai permainan ketapel layaknya dalam game angry birds. Uniknya, ketapel yang digunakan berukuran raksasa dengan ketinggian mencapai tiga meter.

"Basicly kami membangun ini harus sama persis dengan yang ada di game, enggak boleh meodifikasi sendiri. Games kami pindahkan ke live," ujar Helen Ong dari Pasific Licensing, representatif Rovio untuk Indonesia di Mal Kelapa Gading, Kamis (14/6/2012).

Selain itu, dihadirkan juga permainan kreatif yang tidak hanya menghibur, namun juga bisa mendidik dan mengasah keterampilan anak-anak seperti Art & Craft. Tidak ketinggalan, beragam karakter dari permainan burung pemarah ini juga akan melakukan atraksi live show yang akan berlangsung pada 6 hingga 15 Juli 2012 dalam "Meet The Angry Birds".

Anda juga bisa foto bersama usai pertunjukan. Di area bazar, Anda juga bisa berbelanja pernak-pernik angry birds seperti springbed, handuk, alat tulis, boneka, sandal, puzzle, tempat minum, celengan, jam tangan, dan lain-lain. Anda bisa mendapatkannya mulai Rp 3.000 untuk alat-alat tulis hingga Rp 1 juta untuk sebuah springbed.

Untuk menikmati permainan tersebut, Anda cukup berbelanja Rp 400.000. Namun jika Anda enggan berbelanja, Anda bisa langsung membeli paspor masuk seharga Rp 300.000.



Sumber :
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar