Sabtu, 09 Juni 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [minggu, 10 Juni 2012]

[imagetag]

Zodiak 2012 Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini Minggu 10 Juni 2012 dibawah.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Muncul aura warna ungu dan merah yang lebih tebal di bagian kepala dan tangan. Anda sedang bingung dengan beban yang Anda pikul, sehingga Anda harus berpikir lebih keras untuk menyelesaikan masalah yang ada. Cobalah lebih sabar dan biarkan semua mengalir. Kesetiaan Anda diuji, ada rekan kerja yang tertarik, namun Anda sudah punya kekasih. Ini berpotensi mengganggu kelancaran hubungan Anda dan pasangan.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Aura putih cukup tajam pada bagian dalam tubuh Anda. Batin Anda bergejolak. Tenang, ada jalan keluarnya. Anda akan lebih yakin dan percaya diri saat mengambil keputusan. Selalu tanamkan kebaikan kepada banyak orang karena ini akan memengaruhi Anda berikutnya. Berusahalah selalu untuk memberikan kenyamanan hati untuk Anda dan orang lain.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Aura ungu terpancar di bagian luar tubuh Anda.  Ini menandakan penurunan fisik yang cukup drastis. Jangan dianggap enteng karena akan memengaruhi pada aktivitas Anda berikutnya. Coba periksa ke dokter, tahan emosi. Anda harus bisa mengubah sifat agar menjadi sosok yang lebih baik. Mintalah nasihat pada orang yang  berpengalaman. Dengan aura Anda saat ini, bisa mencairkan emosi yang ada.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Muncul aura warna oranye di tangan. Ini berarti rezeki akan mengalir. Ada seorang pria yang membuat Anda sulit tidur karena Anda cukup mengaguminya. Untuk mendapatkan cintanya, masih perlu jalan panjang. Biarkan mengalir, jangan terlalu dipikirkan. Lebih baik konsentrasi pada karier. Anda jadi perhatian atasan karena prestasi kerja yang cukup baik. Anda pun tidak kesulitan mengembangkan karier.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Aura hijau memberikan situasi yang cukup baik. Anda mendapatkan banyak pujian. Karier agak mandek karena Anda tergolong sangat idealis. Cobalah untuk lebih fleksibel. Karisma Anda yang cukup besar membuat Anda menebar cinta pada banyak pria. Mungkin juga mereka merasa nyaman sehingga tertarik dengan sosok Anda yang sangat supel.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Aura cokelat dapat memberikan pengaruh baik pada keluarga dan teman. Hubungan asmara agak terganggu karena kurangnya komunikasi yang intens. Saat bertemu dengan pasangan, kenakan warna biru agar situasi hati lebih damai dan tak mudah terpancing emosi. Aura Anda saat ini bisa mendukung pekerjaan dan bisnis yang sedang Anda kerjakan. Anda harus lebih berani dalam mengambil keputusan. Tetap bersikap profesional, dan dengarkan masukan dari orang lain, termasuk dari mereka yang lebih muda.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Hari ini muncul aura hijau selain dominan merah. Ada pergerakan batin yang cukup jelas. Hindari menggunakan pakaian warna hitam. Kesehatan Anda kurang baik. Anda kurang tidur, pola makan pun tak teratur. Anda harus bisa mengubah sifat Anda, cari solusi dari yang sudah berpengalaman. Selalu ada cobaan yang datang. Jika Anda tidak kuat, maka Anda akan semakin tersingkir dan terpuruk.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Muncul aura cokelat dan  putih. Ada beberapa hal yang membuat Anda santai, namun Anda siap menjalani hal-hal baru. Cinta dan karier masih dalam posisi aman, tinggal dipertahankan. Jangan buat keputusan tanpa kompromi dengan orang yang Anda percaya. Rezeki banyak akan datang tanpa diduga. Banyak  rekan kerja termotivasi dengan keberhasilan Anda. Anda yang masih lajang, pesona Anda membuat seorang pria ingin segera menyatakan cinta. Tapi Anda menggangap asmara hanya akan mengganggu konsentrasi karier.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Aura jingga dan kuning memancar di tubuh. Ini menandakan adanya perubahan dalam diri Anda. Perubahan ini cukup baik, berproses panjang. Tapi rezeki yang Anda dapat pun cukup banyak. Proyek yang Anda tangani akan berhasil berkat kerja keras Anda dan tim. Anda sedang menanggung beban berat sehingga Anda harus berpikir ekstra keras untuk mengatasinya. Harus lebih bersabar dan berpikir jernih untuk menyelesaikannya.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Aura merah terlihat cukup tipis. Mungkin energi Anda masih kecil. Cobalah berpikir lebih positif. Emosi yang selalu Anda keluarkan mengakibatkan Anda kurang percaya diri. Jangan menilai orang lain terlalu dini. Permasalahan yang Anda hadapi akan membuat Anda lebih dewasa dan bijaksana dalam berskap. Saat ini konsentrasi Anda hanya tercurah untuk karier dan masa depan. Sebaiknya bukalah hati untuk seseorang yang sudah lama ingin mengutarakan perasaannya.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Aura hijau hari ini cukup kuat dengan cakra yang menyertainya. Jalani kata hati. Kuatnya batin dan pendirian Anda, menunjukkan bahwa Anda sosok yang tegar. Anda harus bisa menahan emosi. Kurangi frekuensi bertemu dengan seseorang yang sudah memiliki kekasih. Ini akan mengganggu aktivitas karier dan juga asmara Anda. Tidak ada kendala yang berarti; Anda hanya kurang bisa mengatur waktu. Istirahat Anda kurang. Jaga kondisi, jangan sampai sakit.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Aura biru cukup baik.  Tidak ada yang bisa membuat diri Anda jauh lebih baik kecuali ketekunan dan prinsip diri Anda yang kuat dan tegas. Hindari warna hijau karena akan membuat Anda kurang lepas dan tak menarik. Tebarkan kebaikan agar aura Anda lebih terpancar. Senantiasa member contoh yang baik pada orang sekitar.

=========================+ + + + + =========================

Nah, gimana zodiak yang udah DD posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi hiburan buat pengunjung setia Blog DuniaQ Duniamu. Terimakasih sobat udah mampir dan membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog DD. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar