Selasa, 27 Maret 2012

Alat Yang Membuat Garis Lurus Tanpa Perlu Penggaris

 
Kini, mmembuat sebuah garis lurus sangatlah mudah, tanpa perlu repot-repot menggunakan penggaris. Sebuah alat tambahan pada pena atau pensil, yang dapat membantu Anda menarik garis lurus. Desain produk yang baik ini, diciptakan oleh desainer Korea, bernama Giha Woo.

 
Disebut "Ball Limited", alat ini dapat dengan mudah menempel pada setiap pena dan dapat membantu Anda menarik garis lurus, horizontal atau vertikal.




Ini adalah sebuah alat kecil dengan desain yang sangat sederhana dan belum terlihat menarik.

Desain bola dibatasi yang memungkinkan Anda untuk menarik garis lurus vertikal, horizontal, dan bahkan diagonal dengan satu gerakan menyapu dengan pena/pensil apa pun. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengukur panjang garis yang ditunjukkan dengan jelas pada ujungnya.

Karena lapisan karet dapat disesuaikan, setiap ukuran pena/pensil dengan mudah dapat menggunakan alat ini.
 


Lihat di atas, produk bola dibatasi dengan mudah mengikuti garis di grafik dan menunjukkan panjang garis yang telah ditarik.



Tidak hanya itu, Anda pun dapat menggunakannya untuk menggarisbawahi catatan Anda dengan sangat rapi.

 
Bola dibatasi, desain produk yang sangat bermanfaat yang dapat digunakan oleh para arsitek, desainer, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin menarik garis lurus tanpa perlu penggaris.



Hanya butuh dilekatkan saja pada pena/pensil, maka sebuah garis pun tercipta dengan sangat rapi. Sungguh hal yang menarik, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar