Senin, 09 April 2012

Tips Hubungan yang Sukses Dengan Kekasih

http://loverlem.blogspot.com/


Masa pacaran merupakan tahap untuk membantu pasangan mengenal satu sama lain, mengerti aspek yang berbeda dalam diri mereka, kesukaan mereka, hal-hal yang tidak disukai, hobi dan sifat. Yang paling pentingnya lagi ialah untuk mengetahui seperti apa orang yang akan Anda nikahi sebelum adanya tekanan status pernikahan.


Seringkali masa pacaran ini menjadi kenangan manis bagi pasangan yang akan menjadi sebuah cerita untuk anak dan cucu mereka nantinya. Berpacaran juga menciptakan dasar yang kokoh bagi pasangan untuk menuju kehidupan pernikahan yang sukses.


Ada 10 tips yang dapat membantu Anda membangun hubungan percintaan yang sukses, seperti dilansir oleh Stylish and Trendy. Beberapa orang mungkin kurang setuju dengan aturan berikut namun terbukti penting dalam jangka panjang.


1. Kenali Orang yang Ingin Dinikahi

Anda harus mengetahui siapa yang ingin dinikahi nantinya dan nikmatilah hubungan hanya dengan orang tersebut. Jika Anda masih berpikiran untuk berselingkuh atau tidak serius ingin menikah dengan pacar, maka sebaiknya akhiri saja hubungan kalian.


2. Kesan Pertama

Hati-hati dengan penampilan fisik dan hati-hati juga dalam berkata-kata. Kesan pertama yang didapat si dia dari Anda, akan diingat selamanya dan juga pasti ingin mengenang hal yang menyenangkan bersama-sama.


3. Jangan Terburu-Buru untuk Dekat

Semuanya membutuhkan proses dan waktu sebelum Anda bisa terbuka atau selalu bisa bersama secara emosional ataupun fisik. Seharusnya keterlibatan emosional lebih didahulukan ketimbang fisikal, tetapi hal itu tidak selalu terjadi sesuai urutan.


4. Berbagi

Berbagi merupakan hal yang sangat penting dilakukan baik dalam hal pembicaraan, pemikiran, benda, maupun perasan. Berbagi dan berkomunikasi merupakan kunci dalam setiap hubungan. Anda tidak akan melanjutkan hubungan bersama si dia jika Anda belum bisa mengatasi masalah ini.


5. Menggoda

Saling menggoda dalam hubungan pacaran juga sangat penting. Ini merupakan cara yang dapat menjaga hubungan agar tidak membosankan.


6. Utarakan Pendapat Anda

Mengutarakan pendapat perlu dilakukan. Tunjukkanlah kepribadian Anda sebenarnya dengan si dia. Hal tersebut agar tidak membuat pasangan kebingungan pada sikap Anda.


7. Diskusikan Masalah Penting

Suatu hubungan yang terjalin, sangat membutuhkan kepercayaan yang tinggi. Jika Anda termasuk orang yang susah untuk percaya dengan orang lain termasuk kekasih, maka hal apa pun yang dirasakan perlu didiskusikan dengan pasangan. Hal ini untuk menghindari terjadinya kesalah pahaman.


8. Romansa

Pergilah makan malam romantis berdua sesering mungkin. Cara ini dapat menghindari perasaan jenuh dengan pasangan.


9. Pikirkan Tentang Masa Depan

Pikirkanlah secara matang tentang masa depan. Sehingga dapat mengetahui apa saja yang Anda dan pasangan inginkan. Masa pacaran akan memberikan Anda dan si dia waktu untuk memikirkan keinginan bersama.


10. Beri Ruang Satu Sama Lain

Berilah ruang antara satu sama lain. Inilah hal yang baik saat masih dalam tahap berpacaran, karena Anda dan si dia belum tinggal bersama. Ketika ruang fisikal dibutuhkan, pastikan Anda juga saling memberikan ruang mental dan emosional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar