Minggu, 08 April 2012

Kemeja Kotak-kotak Mulai Tenar di Jakarta, Jokowi Makin Pede



Jakarta Kemeja kotak-kotak yang jadi ciri khas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kini makin dikenal warga Jakarta. Jokowi pun kian pede bakal mendulang suara pemilih di pemungutan pada 11 Juli mendatang.

Jokowi mengatakan setelah turun ke 'lapangan', warga Jakarta mulai mengenal dirinya. "Baju kotak-kotak saya sudah makin dikenal lho. Mereka antre minta foto. Sekarang kita tambah optimis," ujar Jokowi tertawa kepada detikcom, Minggu (8/4/2012) malam.

Menurutnya, keputusan untuk bersaing dengan lima pasang calon lainnya harus dijalani dengan program pengenalan publik yang maksimal. Alasannya Jokowi bukan warga Jakarta melainkan Solo. Sementara Ahok dikenal warga Jakarta sebagai mantan anggota DPR dari Golkar yang pernah menjabat sebagai Bupati Belitung Timur.

"Peta lapangan sudah dikuasai, kita baru memetakan persoalan Jakarta untuk menyusun program apa yang harus kita kerjakan," pungkasnya.

Soal corak warna-warni kemeja, Jokowi menggambarkannya sebagai pasangan yang mewakili keberagaman. Selain itu warna kemeja yang cerah juga menunjukkan semangat yang dibawa Jokowi-Ahok untuk membenahi Ibu Kota.

Kemeja ini pun diproduksi secara massal oleh relawan Jokowi-Ahok untuk dijual. "Hasil keuntungan akan dibuat modal kampanye," tuturnya.


Sumber: http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar