Minggu, 08 April 2012

Jokowi-Ahok Bersyukur Rangking Dua Survei LSI



Metrotvnews.com, Jakarta: Lingkaran Survei Indonesia (LSI) baru saja mempublikasikan rangking para calon gubernur DKI. Hasil survei menunjukkan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaya berada di urutan kedua. Pasangan yang akrab disebut Jokowi-Ahok bersyukur dengan hasil tersebut.

"Proses ini kan masih berjalan tiga bulan, enggak apa-apa besok kita jadi peringkat 1. Kemarin-kemarin kan kita urutan 4," kata Jokowi di Jakarta, Ahad (8/4).

Jokowi-Ahok yakin dapat memikat hati warga DKI. Mereka juga yakin dapat menggeser pasangan lainnya. Untuk itu, keduanya akan terus bertemu warga dan mendalami permasalahan Jakarta. Menurut keduanya, Jakarta harus dibenahi untuk menjadi ibukota yang lebih baik.

"Ya kita turun ke bawah, mengenalkan diri kita. Kita tunjukkan apa yang ingin kita perbuat untuk Jakarta. Jakarta ini tidak ada kelemahannya, kalau diurus dengan baik, ya, pasti jadi baik," tandas Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak merah-biru.

Pasangan Jokowi-Ahok menyatakan keduanya datang ke GOR Bulungan, Jakarta Selatan, untuk bertemu dengan anggota PDIP. Sesuai tema acara yang ditulis di spanduk yaitu Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur Prov. DKI Jakarta Diusung PDIP dan Partai Gerindra (Jokowi-Ahok) dalam Pemilu Kada 2012. Sosialisasi ditujukan kepada seluruh pengurus DPC, PAC, PR, PAR se-Jakarta Selatan "Satukan Tekad Menangkan Jokowi-Basuki".

"Tujuannya ke sini adalah ketemu struktur partai," ucap Jokowi.



Sumber: http://www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar