Rabu, 04 April 2012

9 Wags Pemain SepakBola Dunia




Wags atau Women and Girlfriends adalah istilah bagi wanita yang menjalin hubungan dengan pemain bola. Biasanya mereka datang bukan dari kalangan cewek biasa. Melainkan dari kalangan sosialita, model ataupun aktris bertubuh seksi dan tentu saja berwajah cantik.
Siapa saja mereka? Simak 9 wags terpopuler pilihan editor KapanLagi.com® di bawah ini.
9. GEMMA ATKINSON
Foto: Istimewa

Model papan atas berkebangsaan Inggris ini lahir di Bury, 15 November 1984. Dengan tinggi 175 cm, Gemma pertama kali dikenal dalam HOLLYOAKS, sebuah opera sabun yang tayang di channel 4.
Setelah melakukan operasi pembesaran payudara pada awal 2006,Gemma kerap tampil dalam foto-foto seksi menggunakan lingerie dan pakaian renang. Berkat hal tersebut, dia masuk jajaran wanita terseksi dunia versi FHM, COED Magazine Online dan AskMen.Com.
Nama Gemma sempat dibicarakan ketika menjalin hubungan dengan beberapa pemain bola. Salah satunya adalah Christiano Ronaldo.
8. ABIGAIL CLANCY
Foto: Istimewa

Wanita kelahiran Liverpool 10 Januari 1986 ini lebih dikenal dengan sebutan Abbey Clancy. Pada saat perhelatan World Cup 2006 sedang berlangsung, model lingerie dan catwalk ini pernah jadi sorotan ketika berpacaran dengan striker Peter Crouch.

Hubungan Abbey dengan Peter sempat terhalang oleh dugaan perselingkuhan yang dilakukan finalis BRITAIN'S NEXT TOP MODEL tersebut. Beruntungnya setelah Peter keluar dari timnas, mereka mengumumkan hari pertunangan . Di mana pada tanggal 15 Juli 2009, Peter resmi melamar Abbey.
7. ALEX CURRAN
Foto: Istimewa

Alex Curran adalah seorang model inggris dan kolumnis fashion Daily Mirror berjudul "Pergi Belanja Dengan Alex Curran." Lahir pada 23 September 1982 di Aintree, Merseyside.
Berkencan dengan pesepak bola Liverpool Steven Gerrard sejak tahun 2002. Tepat pada 16 Juni 2007, pasangan ini menikah di sebuah hotel mewah di Buckinghamshire. Dari pernikahan tersebut mereka memiliki dua orang putrid bernama Lilly-Ella dan
Pada 29 Oktober 2007, Curran meluncurkan sebuah parfum bernama "Alex". Parfum tersebut menjadi salah satu parfum dengan penjualan paling laris selama sisa tahun 2007.
6. CHERYL COLE
Foto: Istimewa

Cheryl Cole adalah seorang wanita Inggris serba bisa. Dari menyanyi, mencipta lagu, menari, merancang busana sampai menulis sanggup dilakoni dengan senang hati. Wanita yang pernah dituduh ikut terlibat perkelahian dengan petugas toilet klub malam ini lahir di Newcastle pada 30 Juni 1983.
Pada tahun 2008, Cole menjadi seorang juri di acara reality show populer bertajuk THE X FACTOR. Meski sudah memasuki jenjang pernikahan, hubungannya dengan pemain sepak bola, Ashley Cole, tak berlangsung lama.
5. VICTORIA SARAVIA
Foto: Istimewa

Victoria Saravia lahir di Montevideo, Uruguay, pada 20 April 1986. Bercita-cita jadi seorang dokter gigi namun kecantikan tubuh membawanya ke dunia modeling.
Pernah berpacaran dengan pemain bola Juan Bueno sebelum akhirnya putus. Sampai pada La Copa, takdir mempertemukan Vic kembali denganDiego Forlan. Sebelum perhelatan tersebut, mereka pernah pergi bersama di Montevideo.
4. SHAKIRA
Foto: Istimewa

Penyanyi bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoli ini lahir di Kolombia pada 2 Februari 1977. Sebelum terkenal hingga berduet denganBeyonce Konwles, Shakira adalah penyanyi, penari, penulis lagu sekaligus produser rekaman.
Wanita yang besar di Barranquilla ini meresmikan hubungannya dengan pemain bola Gerard Pique ke lebih dekat saat umurnya menginjak kepala tiga.
3. COLEEN MCLOUGHLIN

Wanita bernama lengkap Coleen Mary McLoughlin ini memutuskan menikah dengan striker Manchester United, Wayne Rooney diusia relative muda. Mereka pertama kali bertemu ketika Coleen berusia 12 tahun. Dan Rooney menikahi wanita tersebut ketika umur host COLEEN'S REAL WOMEN ini 17 tahun.
Coleen tercatat aktif menulis untuk majalah Closer yang berisi tentang kehidupan para selebriti. Dia bahkan sempat meluncurkan DVD berjudul Coleen McLoughlin's Brand New Body Workout dan sempat menjadi best seller.
Wajah cantik kelahiran Merseyside 3 April 1986 ini juga sering tampil dalam beberapa iklan komersial produk terkemuka. Salah duanya adalah LG Chocolate dan Nike Woman Sportswear.
2. VICTORIA BECKHAM

Mantan personil Spice Girl ini adalah istri dari pemain sepak bola terkaya,David Beckham. Pemilik nama asli Victoria Caroline Adams tersebut lahir pada tanggal 17 April tahun 1974 adalah wanita multi talenta. Selain pernah tergabung dalam girl band, Vic juga menjadi aktris, model, penulis, pengarang lagu dan pemilik brand Victoria Secret.
Vic menikah dengan Beckham saat pria tersebut menjadi sayap kanan MU. Saat itu pernikahan mereka bias dibilang pernikahan dua selebritas termegah yang pernah ada. Hingga saat ini, mereka sudah dikaruniai tiga orang putra.
1. KIM KARDASHIAN

Sosialita kelahiran 21 Oktober 1980 ini memiliki nama lengkap Kimberly Noel Kardashian. Dia dikenal karena kehidupan sosial dan tugasnya di reality show E!.
Keturunan Armenian dan Belanda ini memiliki dua saudara cantik bernama Kourtney dan Khloé. Kim sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan bintang bola dari Inggris Wayne Bridge. Sayangnya berita tersebut hilang ketika melalui akun twitternya Kim menulis status: "Who the hell is Wayne Bridge? LOL"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar