Minggu, 25 Maret 2012

Wanita Cantik ini pembuat boneka Hidup


Sudah pernah dengan tentang Marina Bychkova?? Karya-karyanya sangat indah dan patut diacungi jempol. Wanita manis yang satu ini punya segudang prestasi terhadap karya-karyanya. Berikut TS akan paparkan biodata singkat dari Marina Bychkova berikut hasil karya dan wawancara eksklusive dar PIXELSURGEON

ria Selatan-Barat, Rusia pada tahun 1982. Dia mengatakan: "Membuat boneka telah menjadi aspek yang paling konstan dalam hidup saya sejak saya berusia enam tahun" .. "Saya percaya bahwa saya dilahirkan untuk melakukan ini" ... dan ... "Saya tidak menemukan lebih membosankan dan dipikirkan daripada gadis lain pecinta boneka dengan ikal pirang dan gaun besar memegang boneka beruang "...

Marina Bychkova selalu kecewa pada ketidakpedulian produsen boneka pada mainan yang dibuat pada masa kecilnya. Dia ingin boneka menjadi anggun, misterius, lembut dan lucu. Dan kekecewaan yang menginspirasi dia untuk membuat boneka sendiri. Masing-masing dari mereka memiliki karakter tersendiri dan tampaknya memiliki seluruh cerita untuk diberitahukan pada kita.

Marina Bychkova

Menurut biografi di website-nya, The Doll Enchanted , membuat boneka telah menjadi aspek yang paling konstan dari Marina Bychkova kehidupan Marina. Dan puncak dari tahun-tahun pengalaman adalah serangkaian yang indah boneka yang diartikulasikan halus dibuat cor dan di porselen. Menurut Bychkova, Boneka memiliki kesedihan jauh, yang mengingat dongeng-dongeng masa kecil, yang gelap, dan jeli seksualitas. Ini jelas bukan mainan anak-anak, tapi karya seni yang menakjubkan. . Kami berbicara kepada Marina untuk mengetahui lebih lanjut.

Wawancara PIXELSURGEON

Beritahu kami sedikit tentang dir Anda, pendidikan dan pertama kali Anda tertarik pada boneka

MARINA BYCHKOVA: Saya lahir dan tinggal di Siberia, Rusia sampai aku berusia empat belas tahun. Pada tahun 1997 keluarga saya berimigrasi ke Vancouver, Kanada di mana saya hidup disana sejak saat itu. Kenangan saya kecintaan adalah dari bukit-bukit yang indah dan hutan desa Siberia di mana saya menghabiskan masa kecil saya, karena kami tinggal di pinggiran kota dan memiliki sebuah pondok kecil di daerah yang menghadap sebuah lembah sungai besar. Pemandangannya saja sudah cukup memberi inspirasi untuk menciptakan hal yang indah dan menentukan acara yang tepat atau waktu yang memicu minat saya pada boneka. Hal ini selalu ada sejauh aku bisa mengingat, seperti apakah itu bawaan.

Karya Marina Bychkova








 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar