Kamis, 01 Maret 2012

Profl Korean Model Suzy a.k.a Go Hye Mi "Dream High"

Drama Dream High lagi naik daun nih, hehe... Drama ini memang menjadi drama yang paling ditunggu tahun ini, selain karena faktor ceritanya yang menarik, para pemainnya yang merupakan idol Kpop menjadi daya tarik tersendiri dari drama ini. Salah satunya Suzy ini chingu..



Suzy yang berperan sebagai Go Hye Mi di drama Dream High merupakan member dari girlband Miss A (wah... fansnya Miss A, "Say A" pasti nggak mau ketinggalan nih liat idolanya berakting...)

Miss A (ayo tebak Suzy yang mana -_- ?)


Suzy yang mempunyai nama asli Su ji (수지) atau Bae Su Ji (배수지) ini lahir di Gwangju, Korea Selatan pada tanggal 10 Oktober 1994. Pemilik tinggi 176 cm dan berat 47 kg ini sangat gemar makan cemilan dan suka dengan pria yang cute (kayak gimana tuh...!). Sebagai member girlband Miss A yang saat ini bernaung di talent agency J. Tune Entertainment, kemampuan menyanyi Suzy tentu saja tidak diragukan lagi, sampe-sampe ada fans yang mengatakan kalau suzy itu adalah malaikat yang turun dari langit untuk menyanyi (wadow, sampe segitunya hehe...), tapi bagaimana dengan aktingnya?


Pada episode awal drama Dream High, akting Suzy memang dikritik karena dia masih terlihat canggung dan pelafalannya pun masih kurang jelas. Yah... maklum aja chingu soalnya jika dibandingkan dengan pemain lainnya di drama tersebut, Suzy memang kurang berpengalaman dalam soal berakting berhubung drama Dream High merupakan debut pertamanya sebagai seorang actress. Tapi berkat kerja kerasnya akhirnya gadis yang berbintang Libra ini menunjukkan kemampuan aktingnya yang semakin baik di setiap episodenya, dan akhirnya mendapat pujian juga deh dari para penonton, chukkae Suzy...^^ (terkadang kritikan memang bisa membuat kita semakin semangat untuk menjadi yang lebih baik, contoh yang bagus..^^ ).


Suzy as Go Hye Mi
Ekspresi panik Hye Mi


Ekspresi bahagia Hye Mi


Ekspresi sedih Hye Mi


Ekspresi marah Hye Mi


Peran Suzy di Dream High nggak jauh beda ma kehidupan nyatanya yang sebagai seorang penyanyi, di drama ini Hye Mi juga bercita-cita menjadi seorang penyanyi.
(Ekspresinya Hye Mi kayaknya bagus juga tuh dijadikan emoticon *plak, ditimpuk Say A pake uang*, mian just kidding)


Graduation photo by Suzy


Stars for Wedding 21 (Dec '10)



Suzy for icons


Suzy for Elle


Suzy for Edwin (Winter'10)


aksi panggung Suzy Miss A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar