Jumat, 02 Maret 2012

Dazzling Oscar 2012 Red Carpet Best Dressed

Wow...Bagi saya Dress dan Gown di Oscar tahun 2012 ini yang dipakai oleh para A-List Hollywood banyak mengundang perhatian saya. Apalagi yang sudah tidak asing lagi Atelier Versace pasti seliweran di Red Carpet Oscar 2012 ini. Sebut saja Angelina Jolie yang merupakan Client setia dari Versace. 

Ok, Inilah daftar best dressed Oscar 2012 versi saya, hehe...check it out! 


(ini nih my Favorite Couple, Brangelina.. Angelina Jolie mengenakan Gaun hitam yang seksi ini dari ATTELIER VERSACE.. yes, she looks Stunning! dan Brad Pitt mengenakan Satin Peek Lapel Tuxedo dari Tom Ford )



(George Clooney, Kegantengan George Clooney ini sepadan dengan Tuxedo yang dia pakai dari rumah mode ARMANI )


(Aktris cantik berbakat, Li Bing Bing sangat cantik dan menawan sekali dibalut dengan Gaun dari Georges Chakra Couture, All eyes on her! )


( Gwyneth Paltrow, sebenernya saya kurang suka dengan Aktris nya, tapi pas saya liat Gaun putih nya yang dia pakai, wowww...keren banget dan Elegant, White Dress in hasil rancangan dari Tom Ford, dan Sepatu dari Jimmy Choo, Nice! )


( Cameron Diaz, hmm..walaupun wajahnya sudah keliatan Tua, tapi karena Body nya yang perfect ini sangat pas dengan Strapless dress yang dipakai dari GUCCI, warna dari dress ini pun soft tetapi tetap memukau, I like it! )


( Jennifer Lopez dan Cameron Diaz dengan Sexy Back Pose nya, Curve Vs Model Body, hehe )


( Meryl Streep, hmm...what more can I say? she's just look adorable as always! Dia memakai gaun emas rancangan LANVIN, Perfecto! )


(Hot Mama, J.Lo a.ka. Jennifer Lopez, Gaun cantik ini dibuat oleh Zuhair Murad, dan Perhiasan dari Lorraine Schwartz, sebenernya agak bosen sih liat model rambut cepol khas J.lo ini, tapi tetap saya suka dengan gaun ini, This Dress is soooo J.Lo Style, Pretty)


(Stacey Keibler mengenakan gaun dari MARCHESA, Unik dan berkelas)


(Michelle Williams, Pemain film My Week With Marilyn ini dibalut dengan gaun dari LOUIS VUITTON, warna dari gaun ini juga sangat langka dalam Oscar 2012, dan cocok sekali dipakai dengan MIchelle.)

Xoxo, FashionSlave 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar