Kamis, 01 Maret 2012

10 Wanita Cantik Asia Tenggara

10 Wanita Cantik Asia Tenggara Kawasan Asia Tenggara ternyata memiliki wanita-wanita cantik yang layak untuk dikedepankan. Di tahun-tahun terakhir ini mereka malang melintang di dunia entertainment menghibur penggemarnya. Siapa saja mereka dan kenapa mereka bisa di anggap cantik berikut 10 wanita cantik di kawasan Asia Tenggara yang perlu anda tahu :

1. Sandra Dewi – Indonesia
Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983. Ia lebih terkenal dengan Sandra Dewi. Dia adalah aktris Indonesia yang Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

2. Hannah Tan – Malaysia
Hannah Tan lahir Pinang, Malaysia 25 Oktober 1981. ia juga dikenal Hannah T atau Hannah Sarah. Hannah Adalah Penyanyi-Penulis Lagu, Model dan Pembawa acara. Namanya mulai terkenal ketika ia mewakili Malaysia pada ajang Miss Global Petite International World tahun 2002 Di Kanada.

3. Wit Hmone Shwe Yee – Myanmar
Wit Hmone Shwe Yee adalah model dan artis asal myanmar dengan wajah berparas lucu dan cantik.

4. Yuwaret Sirirat Rueangsri – Thailand
Yuwaret Sirirat Rueangsri lahir 20 Agustus 1988 di Chiang Mai, Thailand. ia juga biasa dipanggil Noo-si. ia adalah Miss Thailand World 2010. Dia ditempatkan di 44 Teratas dalam Miss Thailand Universe 2007. dan pada Ajang Miss World 2010, ia masuk 25 besar yang terakhir di raih thailand pada 1997

5. Pevita Pearce – Indonesia
Pevita Cleo Eileen Pearce lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992. ia adalah pemain film Indonesia. Gadis berdarah campuran Inggris dan Banjarmasin dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya tanpa sedikit pun pengalaman main sinetron. Di akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, Pevita ternominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

6. Marie-Ann Umali – Filipina
Marie-Ann Bonquin Umali lahir di Batangas City , di Filipina . Dia juga keturunan Lebanon. ia mewakili Filipina dalam kontes Miss World 2010 karna telah memenangkan kontes Binibining Pilipinas 2009. Umali juga memenangkan Terbaik di Long Gown dan kontes Miss Photogenic plum selama kontes. Pada tanggal 6 Maret 2010, Umali dinobatkan penggantinya, Czarina Gatbonton yang memenangkan gelar Binibining Pilipinas-Dunia 2010 selama Grand Coronation Night.

7. Fazura – Malaysia
Nur Fazura Sharifuddin lahir September 27, 1983). ia adalah artis malaysia, Host televisi dan Vj. ia memulai karir di industri hiburan Malaysia di hosting sebuah acara televisi. Dia adalah tuan rumah sebuah acara televisi yang disebut Remaja Dunia. Pada tahun 2004, ia meluncurkan karir filmnya dengan memainkan peran utama dalam Bicara Hati yang menjadi dia peran pelarian dan meraih nominasi penghargaan. Kemudian pada tahun 2005, ia membintangi sebagai karakter energik memimpin-ceria dalam film Gol & Gincu .

8. Alexandra Bounxouei – Laos
Sebelum “Alexandra” menjadi nama rumah tangga, ada kekhawatiran di negara yang bahasa Laos akan menjadi usang dalam waktu dekat. Popularitas musik Thailand di Laos memiliki efek seperti itu bahwa banyak orang merasa mereka sedang “budaya menyerang” oleh tetangga Thailand. Alexandra telah memberikan harapan bagi industri musik Laos. Dia adalah idola pop remaja pertama di negara itu. Pada usia 16, Alexandra mengambil negara oleh badai dengan konser di Vientiane. Fenomena Alexandra digambarkan oleh VOA , “tahun Alexandra,-atau Thidavanh Bounxouei, adalah Sixteen sebuah fenomena baru dalam dunia hiburan di Laos”.

9. Hoang Thuy Linh – Vietnam
Hoang Thuy Linh (11 Agustus 1988) adalah seorang aktris Vietnam, penyanyi musik ringan.Menjadi terkenal karena skandal seks yang sering dianggap sebagai sama Paris Hilton. Sebagai mantan mahasiswa Hanois College of Art, ia dilatih untuk menjadi seorang aktris dari Vietnam National Television , juga seorang penyanyi terkemuka muncul dari musik band Thien Than (Angels). Selain casting peran sebagai pemimpin upacara dalam acara TV Hanoi Vui Cung Hugo (Joy dengan Hugo), ia juga terlibat dalam mayoritas serial TV Vietnam dan drama, program TV interaktif dan klip komersial.

10. Ouk Sokhun Kanja – Kamboja
Ouk Sokhun Kanja lahir pada tahun 1987 di Phnom Penh, Kamboja. Dia adalah artis dan juga penyanyi. Dia telah memproduksi CD dan Karaoke untuk KH Promosi, RSK, MK, TorMeas, ReyMeas, dan produksi lainnya. ia suka menyanyi irama baru, lirik kata baru. Banyak dari lagu-lagunya adalah New Wave, Rap Hip Hop, Cha Cha, Regea, Disco, dan Khmer Rhythm. Anda dapat melihat dia di film broleng panggilan Sramach plerng jilid Produksi Angkorwat. 66. Dia sangat populer di kalangan Remaja Kamboja.Ada yang mau menambahkan ......
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar