Kamis, 16 Februari 2012

Setelah Motor, Kini Helm Spesial Mio Fino Rilis

 

Yamaha Mio Fino secara resmi dipasarkan di Jakarta 11 Februari. Kini untuk melengkapinya, Yamaha merilis helm Mio Fino yang sesuai motornya. Ingin tahu?

Menggunakan helm Mio Finoini, pengguna Mio Fino akan makin percaya diri dan terlihat bergaya, terutama wanita akan tampak lebih cantik. Desain helm ini mengikuti striping Mio Fino sesuai varian-variannya, classic, fasyen dan sports.

Selain itu, Helm Mio Fino memberi rasa aman dan nyaman dalam berkendara karena kerangka helm dirancang secara eksklusif dan telah teruji memenuhi standar SNI-2007.

Pengendara juga bisa membersihkan bagian dalam helm secara mudah karena helm Yamaha dikembangkan dengan konsep CSC (Clean, Safety, Comfort).

Helm Mio Fino ini diproduksi secara khusus dan dijual terpisah dengan unit motornya. Helm Fino tersedia dalam tiga model, yaitu Fino Fashion mengadopsi dua warna dari varian unit motornya, pink and biru.

Kemudian ada Fino Classic mengadopsi dua warna dari varian unit motornya, hitam and merah serta Fino Sporty yang mempunyai tiga warna, yaitu Fino Sporty hitam/merah, Fino Sporty putih/merah, Fino Sporty putih/biru.

Helm Mio Fino ini bisa dibeli konsumen di dealer-dealer Resmi Yamaha seharga Rp290ribu dan Yamaha menargetkan produksi helm Mio Fino sekitar 10 ribu per tahun.
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar