Jumat, 24 Februari 2012

Berlibur di Taman Hiburan Bertemakan Cokelat

Cokelat tak hanya digemari oleh anak-anak, para orang dewasa pun menyukai makanan manis dan legit ini. Bagi Anda para penggila cokelat kini telah hadir sebuah taman hiburan yang semua wahananya terbuat dari coklat. Taman yang bertemakan cokelat tersebut bernama World Chocolate Wonderland dan berada di negara China.

Taman coklat ini dikabarkan merupakan taman cokelat pertama di dunia. Taman hiburan ini pertama kali diresmikan di Shanghai pada pertengahan bulan Desember 2011 lalu. Taman ini memiliki 4 area yaitu Wonderland Theme Pavilion, World Chocolate Pavilion, Chocolate Living Museum dan Chocolate Magic Institute.

Di tiap area, para pengunjung bisa menikmati pengalaman yang berbeda-beda dan para pengunjung juga bakal dimanjakan dengan berbagai macam cokelat yang dibuat dalam berbagai macam bentuk. Di salah satu area terdapat sebuah tembok China yang lengkap dengan 500 tentara terracotta-nya. Keseluruhan bangunan ini terbuat dari cokelat dan dibuat secara detail sehingga menyerupai bentuk aslinya.

Tak hanya itu, di taman bermain ini pengunjung juga dapat melihat sebuah mobil BMW yang terbuat dari 80 ton cokelat Belgia. Di taman ini juga terdapat aneka bentuk cokelat seperti sungai Huangpu, Pearl Tower, dan gua Dunhuang. Bagi pengunjung anak-anak dapat menikmati sebuah bangunan Chocolate Story House. Di sini anak-anak bisa bergembira dengan aneka macam cokelat dengan berbagai bentuk dan warna. 

World Chocolate Wonderland juga menghadirkan chocolatier yang secara langsung akan membuat aneka cokelat dengan berbagai macam bentuk. Selain itu para 'chocoholics' bakal dimanjakan dengan berbagai jenis cokelat seperti handmade chocolate truffles dan chocolate wine. Bahkan para pengunjung juga bisa ikut langsung membuat sendiri cokelat yang mereka inginkan. Taman bermain ini rencananya akan dibuka hingga 19 Februari 2012 mendatang.


 




  
sumber:http://travel.ghiboo.com/berlibur-di-taman-hiburan-bertemakan-cokelat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar