Rabu, 13 Juni 2012

Yuk! Makan Enak di Peti Mati Raksasa

[imagetag]

Pernah membayangkan berada di dalam peti sambil menikmati makanan? Hal ini bisa Anda rasakan saat ini juga. Sebuah kota di Ukraina membangun sebuah restoran dengan bentuk bangunan seperti peti raksasa.


Seorang pengurus pemakaman berhasil membuat ide unik untuk restorannya. Dengan mengusung tema Unsurprisingly Death, bangunan restoran ini sangat mirip dengan peti mati namun ukurannya lebih besar. Kebanyakan pengunjung menyebutnya dengan restoran peti raksasa.

Peti mati terbesar di dunia ini adalah restoran yang didekorasi sedemikian mirip dengan peti aslinya. Didalamnya juga ada beberapa peti mati yang sebenarnya adalah jendela bangunan ini. Dihiasi berbagai karangan bunga warna-warni yang menempel di dinding.

Untuk makan di sini pengunjung bisa langsung memesan pada pelayan. Ruangannya memang sedikit gelap tetapi lampu-lampu taman berhias cantik dan selalu menyala di dinding. Berbagai menu juga disediakan disini seperti, "Nine Day" and "Forty Day" salads, namanya mirip seperti ritual berkabung di Ukraina. Berani mencoba?
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar