Minggu, 10 Juni 2012

Wah, Semua Patung di Taman ini Berpose Erotis !!

[imagetag] patung love land [DuniaQ Duniamu]

Keberadaan patung-patung di sebuah taman bukan hanya sebagai penghias. Buktinya, taman Love Land di Pulau Jeju, Korea Selatan, menjadikan patung sebagai daya pikat wisatawan. Hampir semua patung di taman ini berpose erostis. Ehm, penasaran?

Umumnya, sebuah taman bertema ceria atau dipenuhi dengan permainan. Namun, Love Land justru menjadi taman dengan tema seks. Bahkan, kawasan ini seringkali menjadi lokasi bulan madu atau liburan untuk sepasang kekasih.

[imagetag] patung love land [DuniaQ Duniamu]

Kurang lebih 140 patung yang menghiasi taman ini memperagakan berbagai posisi seksual manusia, seperti yang tertulis dalam situs Enjoy Your Holiday.

Ya, taman yang dibuka pada 2004 silam ini nyatanya banyak mengundang perhatian wisatawan. Pulau Jeju dengan keindahan alamnya, tentu menambah suasana liburan wisatawan bersama pasangannya terasa semakin romantis.

[imagetag] patung love land [DuniaQ Duniamu]

Entah apa yang dipikirkan oleh seniman-seniman Korea ini. Sampai-sampai mereka bisa menciptakan patung-patung yang menggambarkan hubungan seksual manusia bersama pasangannya ini dengan sangat mirip.

Saat memasuki taman ini, patung sepasang kekasih yang sedang berciuman menyambut kedatangan wisatawan di Love Land. Semakin Anda memasuki taman ini, pose yang diperagakan patung-patung ini semakin sensual.

[imagetag] patung love land [DuniaQ Duniamu]

Bahkan di satu sudut ada patung yang memperagakan gaya rok terbang ala Marllyn Monroe. Decak kagum dan mata Anda dijamin tidak akan berkedip.

Seolah memiliki nyawa, patung-patung di Love Land terlihat sangat hidup dan nyata. Ekspresi wajah-wajah patung ini terlihat sangat ekspresif dan menyentuh pemikiran setiap traveler yang melihatnya.

[imagetag] patung love land [DuniaQ Duniamu]

Hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk menikmati dan mengelilingi patung-patung sensual di Love Land. Semua posisi yang diperagakan oleh patung-patung ini dibuat berdasarkan budaya dari seluruh dunia.

Eits, Anda boleh memasuki Love Land dengan syarat berusia 18 tahun ke atas. Tapi jangan kuatir, kalau Anda traveling bersama anak, buah hati bisa bermain di taman yang berada di sudut lain Love Land.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar