Senin, 11 Juni 2012

Syuting di Papua, Laura Basuki Gak Mandi 6 Hari !!

[imagetag]

Laura Basuki ikut berperan dalam film 'Di Timur Matahari' yang mengambil lokasi syuting di Papua. Di sana, Laura mengaku tak mandi enam hari. Waduh!


"Aku nggak mandi tiap hari, sehari-hari pakai tissu basah. Di sana serba berbagi. Makanan, air, air minum. Kalau nggak syuting kita hiburannya itu nyuci di kali," ujarnya ditemui saat jumpa pers film 'Di Timur Matahari' di Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Aku telepon suami bilang, sayang, aku nggak mandi 6 hari. Pas pulang, suami aku bilang, sayang, jangan syuting di luar kota lagi," tambahnya.

Tak mandi seminggu sepertinya membuat Laura gerah. Laura pun langsung melakukan perawatan untuk tubuhnya saat kembali ke Jakarta.

"Ketika balik ke Jakarta aku harus full ke salon seminggu. Untuk perawatan, hair spa, waxing, dan lain-lain," akunya.

Dalam film 'Di Timur Matahari', Laura berperan sebagai Vina. Tak hanya Laura, Lukman Sardi, Ringgo Agus Rahman, dan Michael Jakarimilena juga turut berperan dalam film tersebut.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar