Senin, 11 Juni 2012

Syahrini Siap Usut Penjual Krim Pemutih 'Syahrini'

[imagetag]

Penyanyi Syahrini merasa sangat dirugikan setelah namanya dicatut oleh sebuah produk krim pemutih wajah. Pelantun hits 'Sesuatu' itu pun berniat mengusut para penjual krim itu.


"Saat ini kami sudah mengumpulkan berbagai bukti produk-produk tersebut dan contact person si penjual," tutur manajer Syahrini, Reindhy saat bincang-bincang dengan detikHOT baru-baru ini.

"Langkah selanjutnya kami sedang bahas bersama dengan berbagai pihak, termasuk aspek hukumnya," lanjutnya.

Pihak Syahrini merasa sangat perlu mengusut penjualan krim yang memakai namanya itu. Ia juga khawatir namanya ikut buruk jika krim pemutih itu ternyata memiliki efek negatif kepada para penggunanya.

"Yang lebih mengkhawatirkan bagi kami adalah apabila ada efek buruk setelah menggunakan produk tersebut, itu bukan tanggung jawab kami," ujarnya.

Berdasarkan pantauan detikhot, krim pemutih dan pencerah merk Syahrini kebanyakan dijual secara online. Bahkan salah satu pusat jual beli online terbesar di Indonesia ikut menawarkan produk tersebut.

Satu paket krim tersebut biasanya dibandrol dengan harga Rp 135 ribu hingga Rp 165 ribu, terdiri dari krim siang, krim malam, sabun muka dan toner.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar