Rabu, 13 Juni 2012

Humor Sore

[imagetag] humor sore foto lucu [DuniaQ Duniamu]

Suatu hari orang Amerika berkunjung ke candi Borobudur yang merupakan suatu keajaiban dunia, kemudian datang orang Indonesia (Ina) menghampiri orang Amerika tersebut dan terjadi percakapan orang
Ina : "Mas kamu tahu ngak kalau diatas candi tersebut tidak ada gravitasi"
Orang as : "Masa sih? coba kamu buktikan"
Kemudian orang Indonesia ini naik ke arca/candi paling tinggi dan melompat dari atas candi tersebut ternya dia mengambang dan tidak jatuh ketanah, kemudian dia turun kembali dan berkata,
Orang ina : "Bener khan saya tidak jatuh, itu berarti diatas candi tersebut tidak ada gravitasi"
Orang as : "Coba lakukan lagi saya tidak percaya,untuk itu akan saya rekam ke handycam saya untuk bukti kehebatan Indonesia."
Kemudian orang Indonesia melakukannya lagi,dan lagi-lagi ia tidak jatuh
Orang ina : "Benerkan bahwa disana tidak ada gravitasi"
Orang as : "Ok mas saya percaya, saya akan melakukan hal tersebut tolong mas direkam dihandycam saya untuk bukti sekaligus untuk oleh-oleh dikampung saya."
Kemudian orang Amerika melakukan hal yang sama ia meloncat dari arca yang paling tinggi tetapi ia jatuh dan mati dengan sangat mengenaskan. tidak berapa lama kemudia polisi datang dan berkata
Polisi : "Mas Gatotkaca kalau bercanda jangan kelewatan dong..."

========================================================

Suatu hari, dua orang anak, Ronny dan Alex dibelikan ayahnya dua ekor kuda. Setelah masing-masing menerima kudanya, ternyata mereka berdua sulit membedakannya karena kudanya sama persis.
"Bagaimana cara kita membedakannya?" tanya Ronny.
"Kita potong saja ekornya. Yang lebih panjang berarti milikku dan yang lebih pendek berarti milikmu."jawab Alex.
Lalu kuda keduanya dikembalikan kepada penjual untuk dipotong ekornya. Besoknya, entah bagaimana caranya ternyata ekor kedua kuda tersebut terpotong secara tidak sengaja sama pendek oleh si penjual.
Ronny dan Alex menjadi semakin bingung tidak bisa membedakan kudanya. Akhirnya setelah berpikir sejenak, Ronnypun berkata :
"Bagaimana kalau kau membawa kuda yang coklat dan aku yang putih?"

#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar