Senin, 11 Juni 2012

Humor Siang

[imagetag] humor siang foto lucu [DuniaQ Duniamu]

Waktu itu saat saya masih kecil saya sering di ajak oleh kakak saya jalan jalan ke sirkus saat itu ada suatu pertunjukkan tentang keberanian seorang pawang buaya berkata,
"Siapa yang berani terjun kekolam buaya ini akan mendapat hadiah Rp. 1.000.000,apabila dia bisa selamat !!!"
Orang orang yang hadir hanya bisa bergidik melihat buaya buaya itu jangankan daging manusia bahkan daun yang jatuh pun langsung di sambatnuya, tiba tiba saat tegang terjadi, seorang yang bertubuh besar penuh dengan tato mencoba terjun kedalam kolam itu dan tiba tiba air kolam menjadi merah bercampur dengan warna darah, semua orang orang bergidik ngeri.
Di saat yang hening itu tiba tiba ada suara orang terjun kedalam kolam dan ternyata memang benar seorang kakek terjun kedalam kolam dan dapat kembali dengan selamat semua orang memberikan selamat termasuk dari media massa,saat di wawancara ada seorang wartawan yang berkata
"Bapak sungguh hebat berani terjun ke kolam ini" dan kakek itu menjawab
"Saya bukannya terjun tapi saya di dorong dari pinggir kolam."
Ha... ???

===========================================================

Tersebutlah para orang kaya dari berbagai belahan dunia sedang menikmati rekreasi eksklusif dengan menggunakan kapal pesiar. Semua yang ada didalamnya tenggelam dalam kesenangan dan kenikmatan.
Tatkala sampai di lautan atlantik, tiba-tiba kapal menabrak karang (mungkin nahkodanya ikut dansa) sehingga hancur berantakan. Semua manusia yang ada didalam kapal mati, kecuali tiga orang yaitu Jefrey, orang bule, Abdul, orang arab dan Ripto, orang Indonesia.
Mereka bertiga terapung, terombang-ambing di lautan pada sebuah papan kayu.
Tanpa diduga didepan mereka terdapat sebuah botol, mereka kira botol minuman keras. Salah satu membukanya. Ajaib, keluarlah mahluk halus.
Mahluk halus : "Ha.. ha... akhirnya aku bebas. sudah ribuan tahun aku ada didalamnya. hai kalian bertiga, sebagai rasa terima kasih aku akan mengabulkan satu permintaan kalian, apa saja."
Si Bule : "Aku ingin pulang, istriku cantik, anakku manis dan aku punya rumah yang sangat harmonis, kirimkan aku kerumah sekarang.
maka seketika itu juga si bule tadi hilang."
Si Arab : "Aku ingin pergi haji, selama ini aku belum pernah menunaikannya sebagai rasa syukur. kirimkan aku ke Mekah sekarang juga."
dan si Arab juga langsung hilang. sekarang tinggal orang Indonesia.
Mahluk halus : "Hai kamu apa permintaan terakhirmu ?"
si Indonesia : "Aduh aku padahal rindu rumah, tapi, di tempatku banyak bom, banjir mungkin keluarga dan hartaku sudah tidak ada. rasanya tidak nyaman lagi kembali ke rumah. aku ingin disini saja. tapi aku kesepian. permintaanku, tolong kembalikan dua temen arab dan buleku kemari untuk menemaniku."
Akhirnya dikabulkan juga, mereka berkumpul lagi.
Bule dan Arab: "Wah balik maning !!!!! sialan lu !!!"

#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar