Selasa, 12 Juni 2012

Humor Siang

[imagetag] humor siang foto lucu [DuniaQ Duniamu]

A : Cara kamu memancing bagaimana sih! Kok banyak dapat terus Sedang saya dapat cuma sedikit.
B : Rahasia dong!
A : Kita kan teman lama, masak pakai rahasia sama saya.
B : OK lah. Itu semua tergantung dari tidurnya istriku malam hari.
A : Lho, kok gitu.
B : Kalau istriku tidur malam hari menghadap ke kiri, saya memancing menghadap ke kanan.
A : Kalau istrimu tidur menghapap ke kanan ?
B : Saya memancing menghadap ke kiri.
A : Wah...! Kalau istrimu tidur terlentang ?
B : Kalau saat seperti itu tentu saya tidak pergi memancing...

=====================================================

Nina, lulusan terbaik pendidikan sekretaris terkemuka di kotanya, melamar pekerjaan sebagai sekretaris di salah satu perusahaan besar di Jakarta. Untuk itu ia harus menghadapi ujian lesan oleh Boss Utama perusahan itu yang terkenal playboy.
Boss : "Apa anda siap menghadapi ujian lesan saya? "
Nina : "O, tentu Boss !"
Boss : "Pertanyaan saya hanya satu. Apa bedanya sekretaris tahun 1940 dan sekretaris tahun 2003 sekarang ini?"
Nina : "Sekretaris tahun 40 an kalau ketemu Bossnya pada pagi hari akan berkata 'Selamat pagi, Boss!'"
sedangkan sekretaris tahun 2003 akan berkata
'Sudah pagi, Boss!'".
Boss : "Sukses ! Anda saya terima."

#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar