Rabu, 13 Juni 2012

Gaun Pengantin Sepanjang 3 Km Ramaikan Kota Roma

[imagetag]

Tidak dipungkiri, setiap pengantin wanita ingin tampil spesial dan jadi pusat perhatian. Itulah sebabnya gaun pengantin didesain sedemikian rupa dengan harga yang tidak murah.


Seorang desainer Italia, Gianni Molaro baru-baru ini merancang sebuah gaun pemecah rekor dengan panjang buntut sekitar 3 kilometer. Terbuat dari perpaduan bahan tulle dan sutra, gaun ini dipamerkan di ruang publik, tepatnya di Trinita dei Monti, Roma, Italia.

Gaun yang dikenakan oleh model ini begitu menyita perhatian para turis hingga warga yang berada di area tersebut. Dalam kesempatan ini, sang desainer ternyata juga meresmikan pembukaan butiknya. Bayangkan saja buntut gaun sepanjang 3 km tersebut memenuhi tangga batu 'Spanish Steps' yang berada persis di depan air mancur Four Rivers.

Meskipun tidak terbilang baru, dimana gaun ini sebelumnya telah dipakai oleh wamita bernama Elena De Angelis, September lalu, tetap saja banyak orang yang mengabadikan momen ini dengan memotretnya. Mereka juga tidak henti-hentinya memuji ide gaun yang sangat panjang tersebut.

Sang desainer mengatakan kepada Dailymail: "Aku ingin veil ini melambangkan kedamaian dan harapan, dan saya rasa kita telah mencapainya. Ini jadi salah satu momen terbesar bagi saya sebagai desainer."
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar