Minggu, 10 Juni 2012

7 Hal Aneh Wanita yang Disukai Pria

[imagetag]

Pria tidak hanya menyukai hal-hal menarik dari diri wanita. Sesuatu yang aneh bahkan terkesan norak, ternyata juga membuat pria semakin menyukai pasangannya itu.


Dikutip dari Time of India, setidaknya ada tujuh hal aneh yang ditunjukkan wanita, namun justru disukai oleh pria.

1. Tanpa riasan sedikit pun

Pria terkadang ingin melihat wanitanya tampil dengan wajah polos, tanpa riasan sedikitpun. Pria bahkan sering tak menyadari ketika Anda mengganti warna baru pada pemerah pipi atau eyes shadow Anda. Tanpa riasan memberi Anda penampilan yang baru.

2. Lingerie yang tidak cocok di tubuh Anda

Warna atau bahan yang menurut pasangan tidak cocok di tubuh Anda, tidak apa-apa. Tunjukkan padanya bahwa Anda tidak siap namun belum menyerah untuk berusaha bahwa Anda ingin membuat suasana lebih panas.

3. Sedikit gemuk itu seksi

Pria juga tidak melulu suka badan yang ramping perut yang terlalu datar. Pria suka sesuatu yang bisa dipegang dengan tangannya.

4. Kecerdasan, kepercayaan diri, kematangan emosional dan keterbukaan seksual

Tunjukkan kepribadian Anda yang asli, apapun itu. Beri dukungan kepada pasangan ketika dia sedang down, sedikit berbicara kotor dan tunjukkan kenakalan Anda.

5. Kenakan kaos longgar saat tidur

Tidak harus melulu mengenakan lingerie di atas ranjang, kaos longgar dan berukuran besar juga bisa membuat Anda tampil seksi dan membuat dia lebih nyaman di sisi Anda.

6. Rambut acak-acakan

Mengapa harus selalu tampil dengan rambut tersisir rapi, jika pasangan Anda lebih menyukai rambut Anda yang seperti ingin mencakar muka atau acak-acakan.

7. Kontak mata

Jangan malu-malu terus menatap ke arah matanya, ternyata pria juga suka meskipun itu terkadang terlihat aneh dan seperti drama.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar