Minggu, 10 Juni 2012

4 Makanan Favorit Pria saat Nonton Bola

[imagetag]

Perhelatan Euro 2012 sudah ditunggu-tunggu oleh jutaan penggila sepakbola. Undangan dan acara nonton barengpun banyak diadakan di kafe, bar, ataupun rumah teman. Para pria rupanya punya makanan favorit yang sering dinikmati saat nonton bareng.


Rupanya, makanan favorit pria saat nonton bareng ini hampir seluruhnya tinggi kalori. Kebanyakan pria ingin makanan yang rasanya lezat dengan porsi mengenyangkan untuk membayar semua sorakan dan keringat. Apa saja ya, makanan andalannya?

1. Pizza
Pizza jadi makanan yang paling sering dipesan saat nonton bareng. Meatlovers, barbecue chicken, supreme, mexican, juga vegetarian pizza jadi pilihan asyik untuk menemani acara nonton bareng sepakbola.

2. Burger
Kepraktisan menjadi alasan kenapa para pria senang memesan burger. Tinggal angkat telepon, pesanan burgerpun langsung diantarkan ke rumah. Apalagi, burger biasanya disajikan dalam prosi besar dan membuat perut cepat kenyang.

3. Kentang goreng
Kentang goreng selalu jadi favorit para pria untuk sekedar ngemil. Rasanya renyah enak, apalagi dipadukan dengan saus sambal atau mayones. Dibandingkan dengan makanan sehat, kebanyakan pria memang akan memilih makanan tinggi garam dan kalori saat berkumpul bersama rekan-rekannya.

4. Sandwich
Tak jauh-jauh dari menu isi daging, pria juga banyak memesan makanan ini. Dibandingkan dengan ketiga makanan sebelumnya, sandwich menjadi pilihan yang 'paling aman' karena lebih banyak menggunakan sayur.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar