Senin, 11 Juni 2012

3 Pembersih Wajah Tanpa Perlu Dibilas

[imagetag]
Membersihkan wajah setelah seharian memakai make-up, terkena sinar matahari, polusi dan debu merupakan ritual yang harus dilakukan. Hal tersebut penting agar kulit muka tidak terlihat kusam, berminyak, serta menimbulkan bintik hitam atau pun jerawat.

Namun, tak sedikit wanita yang sudah terlalu lelah sehingga malas membersihkan wajah dengan proses yang panjang. Untuk menjawab permasalahan tersebut, berikut Wolipop rekomendasikan tiga pilihan pembersih wajah yang praktis dan instan, tanpa perlu dibilas.

1. Ease
Ease Facial Cleansing Gel tak hanya mampu membersihkan kulit wajah, tetapi juga dapat menjaga kesehatan kulit karena mengandung Tocopheryl Acetate (Vitamin E). Produk ini memberikan kemudahan dan praktis untuk membersihkan wajah tanpa perlu dibilas dengan air. Berbahan dasar gel, bisa membantu mengurangi efek berminyak dan mengkilap pada kulit wajah. Tentunya bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Jika tertarik, Anda bisa membelinya seharga Rp 47 ribuan.

2. The Face Shop
Brightening Rice Water Cleansing Emulsion merupakan pembersih wajah secara instan. Cara memakainya yaitu cukup diusap ke seluruh wajah hingga terasa lembab, lalu angkat dengan tisu. Produk yang dijual Rp 150 ribu itu mengandung vitamin E yang dapat melindungi kulit Anda dan memiliki kualitas detoksifikasi yang kuat.

3. RoC
Roc Multi Correxion Make-up Remover memiliki tektur seperti susu pembersih yang bisa digunakan pada malam dan pagi hari. Produk ini diklaim berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit, menghapus riasan dan menghilangkan kotoran yang terakumulasi sejak pagi hari. Keunggulannya, Anda tidak perlu membilas wajah setelah menggunakan susu pembersih ini. Produk pembersih tersebut juga dapat diterapkan pada wajah dan mata. Anda bisa membelinya Rp 112 ribuan.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar