Selasa, 12 Juni 2012

14 Makna Dibalik Cincin Kamu

[imagetag]

Ada banyak makna cincin yang diberikan si dia untuk kita. Entah itu saat kita ulang tahun, atau saat dia melamar kita mungkin bahkan saat mengatakan janji nikahnya.

Makna 1: Aku akan selalu mempercayaimu

Makna 2: Hanya dirimu satu-satunya yang aku cintai

Makna 3: Aku akan menjaga semua rahasiamu[break]

Makna 4: Aku mencintaimu

Makna 5: Kau adalah sahabat terbaikku

Makna 6: Aku mungkin ingin menikahimu, namun cincin ini aku berikan hanya sekedar hadiah, aku belum siap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih jauh lagi

Makna 7: Aku akan selalu ada di sampingmu

Makna 8: Aku akan menggantinya dengan cincin berlian suatu saat nanti

Makna 9: Ini adalah bukti cintaku kepadamu[break]

Makna 10: Aku ingin semua orang tahu kamu adalah milikku

Makna 11: Jika aku tak memberimu cincin, apa kata teman-teman kita nanti, aku akan malu tak sanggup membelikan cincin berlian untukmu

Makna 12: Menikahlah denganku

Makna 13: Hanya denganmu aku ingin menghabiskan seluruh hidupku

Makna 14: Yang penting ini tanda kita sudah menikah

Makna yang mana yang paling Anda inginkan? Semoga makna cincin yang terbaik yang Anda dapatkan.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar