Selasa, 06 Maret 2012

TIPS AGAR MATA KELIHATAN BESAR


SALAH satu cara agar mata tampak besar adalah memperpanjang bulu mata dengan vitamin. Selain itu Anda bisa mengikuti langkah berikut ini seperti dikutip dari realbeauty: 

Gunakan pensil alis 
Sebelum Anda mencabuti alis, gunakan pensil alis warna krem."Cara ini mencegah Anda terlalu banyak mencabut alis,"kata penata rias selebritas dunia Charlotte Willer. 

Gunakan maskara 
Agar bulu mata terlihat padat dan lentik terapkan maskara dari ujung bulu mata dari arah dalam ke atas. "Untuk ketebalan, tunggu beberapa detik setelah menerapkan lapisan pertama. lalu terapkan maskara secara cepat ke kanan kemudian ke kiri,"kata perias wajah Madonna, Gina Brooke. 

Gunakan eye shadow 
Aplikasikan dua warna eye shadow berbeda dan ciptakan dimensi pada kelopak mata Anda."Cara ini memberikan efek menyilaukan,"jelas makeup artis Katy Perry, Jake Bailey. 

Gunakan eye liner 
Konsentrasikan warna di tengah garis bulu mata."Anda dapat menerapkan garis tebal pada bulu mata bagian atas dan memudar keluar ke samping. Tetapi tetap warna difokuskan pada titik tertinggi dan terendah untuk menekankan bagian terluas bentuk mata,"ungkap penata rias Katherine Heigl, Sarah Lucero. 

Gunakan top coat 
Setelah mengaplikasikan maskara, gunakan top coat agar bulu mata tetap hitam dan mengkilap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar