Senin, 19 Maret 2012

Produk Kecantikan yang Sebaiknya Jangan Dibeli Secara Online




Berbelanja di Internet memang bisa menghemat waktu dan biaya. Tapi, ada produk yang sebaiknya tidak dibeli online, terutama produk-produk kecantikan. Ada beberapa produk yang sebaiknya Anda coba dulu sebelum membeli, karena harus disesuaikan dengan kondisi kulit.
Agar tak rugi dan salah membeli, sebaiknya jangan beli produk-produk kecantikan ini online.

1. Foundation

Membeli foundation dengan merek dan tone yang baru secara online merupakan kesalahan fatal. Warnanya bisa sangat berbeda, belum lagi formulanya yang bisa jadi tak sesuai dengan tipe kullit Anda. Membeli foundation secara langsung saja seringkali salah, jadi sebaiknya jangan mengambil risiko. 

2. Lipstik merah

Lipstik merah adalah barang wajib punya setiap perempuan. Dan, menemukan tone merah yang pas dengan warna kulit serta bibir, bukanlah perkara mudah. Satu-satunya cara untuk mendapat lipstik merah yang tepat adalah mencobanya.

3. Krim malam

Di Internet banyak yang menawarkan produk krim malam bermerek dengan harga jauh lebih murah dibandingkan yang dijual di gerai resmi. Sebaiknya hati-hati soal keasliannya. Jangan langsung tergiur harga miring dan mengambil risiko menggunakan produk yang bisa saja palsu dan membahayakan kulit.

4. BB cream
Produk satu ini sedang jadi primadona dan banyak dijual di Intenet. Tapi, sepertifoundation, Anda harus mendapatkan tone yang sesuai dengan warna kulit. Jadi, Anda wajib mencoba sebelum membelinya agar tak salah warna. (kd)• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar