Minggu, 18 Maret 2012

6 Model Sepatu Incaran Perempuan

 


Bagi perempuan, Sepatu tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki, tetapi juga telah menjadi bagian dari setiap penampilannya.

Penasaran, ingin tahu jenis sepatu yang sangat diburu oleh kaum Hawa? Simak ulasan berikut seperti dikutip Guardian.

Stiletto

Wanita tahu, sepatu dengan hak runcing alias stiletto mampu menghasilkan kaki jenjang yang menjadi daya pikat yang tidak dapat ditolak pria. Alasan itu yang membuat sepatu hak tinggi terus bertahan dan tak terlibas tren.

Wedges

Sepatu bertumit dengan sol tebal ini wajib Anda miliki melengkapi penampilan Anda. Untuk kenyamanan, pilihlah wedges bertumit rendah dan ringan agar Anda tetap nyaman dalam beraktivitas.

Pointed shoes

kesan seksi dari pemakaian jenis sepatu berujung runcing ini kembali menjadi perhatian kaum perempuan. Jenis sepatu ini sangat cocok dikenakan saat pesta.

Platform

Untuk Anda yang sering tampil dengan gaya yang unik, pilihan sepatu jatuh pada jenis platform, terutama jenisnya yang bersol tebal akan menjadi daya tarik tersendiri jika dilihat.

Funky flat
Mengenakan sepatu flat tak berarti Anda kurang stylish. Dengan pilihan model yang tepat, tampilan Anda pun bisa terlihat menarik. Jadi jika Anda ingin tampil santai namun tetap stylish, sepatu flat ini menjadi pilihan tepat yang dapat dikenakan.

Angkle boots

Sepatu ini biasanya memiliki bootsedikit tinggi dan menutup pergelangan kaki. Angkle boots sangat cocok dipadankan dengan berbagai jenis celana. Jika Anda ingin memadankannya dengan rok, maka kenakan rok yang panjangnya di atas lutut atau lebih pendek dari ukuran tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar