Sabtu, 17 Maret 2012

4 Tempat Wisata Paling Menarik di Florida



Bila Anda sedang merencanakan liburan ke Florida dalam waktu dekat ini, ada beberapa lokasi wisata yang menjadi daya tarik yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu saat berkunjung ke Florida, Amerika Serikat.

Seperti dilansir laman nytimes, Rabu (14/03) sedikitnya ada lima destinasi liburan yang menarik untuk dikunjungi kalangan wisatawan. Berikut 4 destinasi wisata tersebut:

Disney World

Negara bagian ini merupakan pusat dari Walt Disney World yang memiliki empat theme park, yaitu The Magic Kingdom, Epcot, Disney Hollywood Studios dan Disney's Animal Kingdom. Namun lokasi yang paling pas dari Walt Disney World ini berada di dekat Orlando atau lebih tepatnya di wilayah Lake Buena Vista.

Castillo de San Marcos

Wilayah Castillo de San Marcos dikenal sebagai salah satu kawasan pemukiman Eropa tertua yang ada di Amerika Serikat. Di kawasan ini terdapat sebuah benteng tertua yang memiliki ketinggian tembok 15 kaki. Benteng ini dibangun pada tahun 1600-an dan masih berdiri kokoh sampai sekarang.

Universal Orlando Resort

Tempat ini merupakan saingan berat Disney World lewat dua theme park andalan yaitu Universal Studio Florida dan Island of Adventure. Kawasan ini dilengkapi dengan restoran, hotel dan citywalk.

Pantai Florida Keys

Bagi Anda yang tertarik dengan suasana alam, mengunjungi salah satu pantai paling ramai dan terpanjang (120 mil) yang ada di Amerika bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Kawasan ini sering digunakan untuk lokasi syuting film dengan back ground yang spektakuler Jembatan Seven Mile yang berada di wilayah Lower Keys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar