Sabtu, 17 Maret 2012

3 Toner Terbaik Untuk Perawatan Wajah

Pemakaian toner berfungsi menyingkirkan sisa-sisa residu sabun, minyak dan kotoran dari wajah yang mungkin masih tertinggal setelah membersihkan wajah dengan sabun atau cleansing milk. Toner juga mempersiapkan kulit agar lebih optimal menyerap perawatan selanjutnya (serum atau pelembab).



Tapi seiring berkembangnya teknologi dalam kecantikan, kini toner tidak hanya berfungsi membersihkan dan menyegarkan. Dengan kandungan bahan-bahan tertentu, toner juga bisa melembabkan, melembutkan, memperbaiki tekstur kulit bahkan memutihkan kulit. Berikut ini kami rekomendasikan tiga produk toner untuk wajah lebih putih dan cerah. Hasilnya bisa lebih maksimal jika dibarengi dengan pemakaian pembersih dan pelembab dari rangkaian perawatan yang sama.

Toner dari The Face Shop ini mengandung vitamin A, B, E dan konsentrasi vitamin C yang diklaim 200 kali lebih tinggi dibandingkan apel. White Tree Snow toner memiliki efek mencerahkan wajah, sekaligus memaksimalkan kelembaban kulit dengan mineral yang berasal dari sumber air panas. Selain itu, toner ini juga mengatasi kulit yang bermasalah, mendorong pembaharuan sel kulit serta melindungi kulit dari radikal bebas dan pengaruh buruk lingkungan. Dengan ukuran 140 ml, toner pencerah ini dibandrol dengan harga Rp 329 ribu.

Mengandung gliserin, bahan pelembab yang efektif membantu meningkatkan kelembutan kulit dan memaksimalkan kelembaban. Selain itu, juga mengandung vitamin C yang berfungsi melawan kerusakan akibat radikal bebas, sekaligus mencerahkan dan menjadikan kulit bercahaya. Toner dari The Body Shop ini dijual seharga Rp 219 ribu dalam botol ukuran 150 ml.

Dalam sebotol toner berukuran 135 ml ini, terkandung Lycopene yang cukup tinggi. Lycopene adalah jenis antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Toner keluaran Skin Food ini juga memiliki agen pemutih wajah seperti vitamin C dan Arbutin. Kombinasi keduanya bisa mencegah pembentukan melanin, membuat kulit kusam jadi tampak bersih dan bercahaya. Dijual dengan harga sekitar Rp 159 ribu. 
http://let-us-study.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar